Pengalaman Jadi Mahasiswa UTM

    Pengalaman saya jadi mahasiswa di UTM di mulai pertama kali saat saya  tiba di madura pada  tanggal 30 Juli 2022 . Saat tiba dsini  aku  sangat kaget karena suasana di sini sangat berbeda dengan yang ada di kotaku terutama di tempat tinggalku .di sini  tempatnya dekat dengan persawahan dan disini hiburanya tidak terlalu rameh akan tetapi di  aku senang karena aku mendapatkan pengalaman baru seperti dapat teman baru dan lingkungan baru di sini harga makanan sangat murah sekali karena  harganya di sesuaikan dengan kantong Mahasiswa  .

   Pada hari senin tanggal 1 Agustus 2022 aku mrlakukan kegiatan ospek  yang pertama aku berangkat ke kampus untuk mengikuti kegiatan ospek pada pagi pukul  06.00 WiB  saat tiba di kampus aku sangat kaget karena di sana aku lanngsung di suruh baris sesuai kelompok  dan  setelah itu di suruh masuk ke gedung pertemuan dan  mendapatkan materi ospek .lalu kami istirahat dan masuk lagi ke gedung pertemuan dan mendapatkan materi lalu kami keluar dan waktu pulang pun tiba .

    Kemudian hari  kedua kegiatan masih  sama  dengan hari pertama para maba di suruh baris terlebih dahulu dan kemudian di suruh masuk ke gedung pertemuan dan mendapatkan materi ospek kemudian hari ketiga paramahasiswa baru kegiatanya madih sama tapi di sini saat ospek universitas berakhir ada jemputan ke Fakultas masing  - masing . 
    
   Pada tanggal 4 sampai 6 aku mengikuti kegiatan ospek fakultas dengan baik dan lancar serta tidak ada halangan yang berat ospek fakultas berakhir pada  tanggal 6  agustus dan resmi di tutup . Kemudian pada tanggal 8 agustus aku mengikuti kegiatan pra ospek prodi  kemudian  pada tanggal 9 sampai 10 aku mengikuti kegiatan ospek prodi dengan lancar dan tidak ada halangan yang besar . Kegiatan ospek prodi resmi di tutup pada tanggal 10 Agustus 2022.

   Setelah kegiatan ospsk berakhir para mahasiswa baru melakukan kegiatan mengisi kartu rencana studi atau bidmsa di sebut KRS  kemudian untuk kegiatan belajar mengajar mahadiswa di mulsi pada tanggal  22 Agustus untuk FISIB  dan kegiatan belajar mengajar hari pertama sampai sekarang saya ikuti dengan Baik .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH ABAD PERTENGAHAN